Tuesday, September 29, 2015

Bantal Boneka Stitch Head


Harga Rp. 95.000,-
Bantal stitch yang empuk dan halus banget. Bantal stitch ini juga dilengkapi boneka stitch diatasnya. Bantal stitch ini imut dan cute banget loh. Tidak hanya cantik dijadikan bantal sofa ataupun bantal mobil, tetapi bantal stitch ini juga bisa dijadikan bantal tidur, akan menemani kalian semua biar mimpi indah :)
Bantal stitch berbentuk kotak yang berukuran 30 x 30cm, tidak termasuk ukuran boneka stitch diatas bantalnya ya. Bantal stitch ini juga dibagian bantalnya terdapat gambar kepala stitch dengan sablon karet yang cute banget. Bantal stitch dan boneka stitchnya terbuat dari bahan boneka dengan bulu yang halus dan lembut, dalamnya juga berisi dacron, sehingga bantal stitch ini sangat empuk.
Bantal stitch ini juga asik loh dijadikan teman menonton tv ataupun film. Bantal stitch ini bisa dipeluk-peluk ataupun dijadikan bantal sandaran. Bagi para penggemar stitch jangan ketinggalan lengkapi koleksinya dengan bantal stitch yang lucu dan imut ini ya. Bantal boneka stitch ini juga akan jadi bingkisan yang cantik dan manis loh untuk hadiah atau kado ulang tahun :)

No comments:

Post a Comment