Tuesday, September 29, 2015

Bantal Donald Duck Panjang


Harga Rp. 120.000,-
Kwek... kwek.. kwek.. suara si donald bebek berteriak-teriak memanggil kalian semua loh. Siapa sih yang ga kenal dengan pasangan donald bebek dan desy bebek yang sangat populer sepanjang masa. Pasangan bebek cute dari waltz disney ini selalu disukai dan diminati siapa saja sepanjang masa. Sayangnya koleksi donald duck semakin sedikit ya, makanya segera lengkapi koleksi donald kalian dengan bantal donald duck nya.
Bantal donald ini bisa dijadikan bantal tidur, bantal sofa ataupun buat dibawa dalam mobil. Nyaman banget loh tidur dengan bantal donald yang empuk ini, apalagi sebelum tidur biasa nonton film dulu, wah asiknya sambil memeluk bantal donald yang terbuat dari bahan velboa yang sangat halus dan lembut banget dengan bagian dalamnya berisi dacron. Bantal cinta donald duck ini memiliki ukuran sekitar 60x35cm.
Bantal donald dengan bentuk panjang yang bagian depannya berwarna putih dengan gambar muka si donald yang sangat cute, dengan topi kesayangannya yang topinya nongol ke atas, bikin bantal donald ini makin imut. Gambar di bantal cinta donald ini semuanya menggunakan bordir, jadi tidak akan mudah mengelupas ataupun pudar gambarnya. Bagi siapa saja yang ingin menjadi kan bantal donald duck ini sebagai hadiah ulang tahun, jangan pernah ragu deh, semua pasti suka kok dengan bantal cinta donald duck yang imut ini. Mau dibuat souvenir ulang tahun? Wah... pasti unik loh bingkisan ulang tahunnya berupa bantal cinta donald, so pasti akan menjadi souvenir bantal yang sangat istimewa dan mengesankan. Apalagi bantal cinta ini juga tersedia banyak character yang lainnya.

No comments:

Post a Comment