Tuesday, September 29, 2015

Boneka Rekam Stitch Innocent


Harga Rp. 75.000,-
Pingin boneka stitch yang super duper lucu dan imut? Namun beda dengan boneka stitch pada umumnya? Ada nih boneka stitch yang unik dan keren banget buat kalian semua. Boneka stitch yang satu ini sangat luar biasa, karena bisa merekam suara loh? Wahhh... Asik banget ya. Makanya itu buruan deh, jangan sampai kalian ketinggalan dengan boneka rekam stitch yang cute ini.
Boneka rekam stitch dengan ukuran sekitar 18cm yang sangat halus dan lembut, dengan tempelan kaca di bagian atasnya. Bisa dipasnagkan di kaca meja rias, lemari kamar ataupun di dalam mobil kalian. Dipacking dengan kotak yang cantik dan manis, menjadikan boneka stitch ini menjadi hadiah atau kado ulang tahun yang cantik juga. Dan yang pasti disukai siapa saja loh.
Boneka stitch yang bisa merekam suara ini cocok juga dipakai buat pasangan yang ingin menyatakan cinta ataupun melamar pasangan kalian bisa juga dengan boneka rekam stitch ini. Dijamin deh pasangan kalian akan makin sayang :) Cara pemakaian boneka rekam stitch ini juga gampang banget loh. Cukup tekan tangan kiri untuk merekam suara. Saat merekam suara, tangan kiri harus ditekan trus sambil ngomong di dekat boneka stitchnya ya. Setelah ada bunyi beep beep berarti waktu sudah habis. Tekan tangan kanan untuk mendengarkan suara rekaman kalian. Boneka stitch perekam suara ini bisa dipakai berkali-kali. Boneka perekam suara stitch ini menggunakan baterei kecil sebanyak 3pc, yang bisa dibeli sendiri ya. Durasi rekaman boneka stitch sekitar 12-20detik.

No comments:

Post a Comment