Monday, October 19, 2015

Boneka Stitch Large


Harga Rp. 195.000,-
Boneka stitch yang cute dan lucu, juga sangat keren. Boneka stitch ini cakep banget loh. Sangat oke dijadikan koleksi, Bisa juga dijadikan hiasan di rak pajangan atau lemari hias. Selain itu Boneka stitch dengan ukuran tinggi sekitar 45cm ini sangat asik dijadikan teman tidur, teman nonton tv bisa dipeluk-peluk loh :)
Boneka stitch ini memiliki banyak bentuk dan gaya yang semuanya cute dan sangat menggemaskan. Boneka stitch dengan bermacam-macam gaya. Boneka stitch nyaada yang memakai kaos, ada juga yang memakai jeans dan topi, ada yang lagi pakai pakaian hawai, ada yang lagi gendong scrump dan aneka macam stitch dengan gayanya yang super heboh. Yuk.. stitch lovers, buruan lengkapi koleksi stitch kalian dengan boneka stitch yang manis-manis ini.
Untuk boneka stitch karena tersedia banyak motif dan pilihan, kalian bisa memilih mau yang mana, tetapi apabila boneka stitch pilihan kalian sudah kosong, maka akan langsung dikirimkan motif yang ready ya ^^ Ga perlu sedih atau kecewa, kan semua motif boneka stitch nya lucu dan imut ^^

No comments:

Post a Comment