Monday, October 19, 2015

Balmut Stitch Head


Harga Rp. 155.000,-
Balmut stitch yang imut, lucu dan menggemaskan. Balmut? apa ya balmut itu? Balmut itu singkatan dari bantal selimut. Kenapa kok dinamakan balmut stitch? Hmm.. Balmut stitch saat dibuka lebar akan menjadi selimut stitch, saat dilipat dan dimasukkan dalam stitchnya bisa dijadikan bantal stitch. asik banget kan ya...
Bantal stitch berwarna biru bentuk kepala stitch yang lucu sekali. Saat menjadi selimut akan nampak motif polkadot berwarna biru muda yang cantik dan cute. Selimut stitch polkadot ini berukuran 105x150cm terbuat dari bahan handuk  yang sangat halus dan lembut. Selimut stitch sangat enak banget dipakai. Meskipun bahan tidak tebal, namun memberikan kehangatan di tubuh, bikin tidur makin nyenyak deh.
Balmut stitch ini oke banget dibawa travelling loh.. karena sangat praktis dibawa-bawanya, dan yang pasti multifungsi banget. Balmut stitch ini juga keren banget dijadikan hadiah ataupun kado ulang tahun. Semua pasti gembira deh mendapat bingkisan selimut stitch cute ini. Buat para stitch lovers pun jangan ketinggalan ya dengan koleksi bantal selimut stitchnya. 

No comments:

Post a Comment