Monday, October 19, 2015

Guling Doraemon Milk Bottle


Harga Rp. 120.000,-
Guling doraemon yang super duper cute dan lucu banget. Guling doraemon dengan bentuk botol susu ini so pasti disukai dan digemari siapa saja. Setiap orang yang melihatnya akan tertarik dengan kelucuan dan keunikan guling doraemon cute ini.
Guling doraemon dengan bahan velboa halus dan lembut, semacam bahan boneka dengan ukuran panjang sekitar 70cm dan diameter 17cm. guling doraemon botol susu ini bagian atas botolnya terdapat kepala doraemon sedang nongol. Lucu banget ya... botol susu dengan dot kepala doraemon. Yukk.. jangan sampai kalian ketinggalan dengan koleksi guling doraemon milk bottle nya, apalagi bagi kalian para pecinta doraemon ^^
Guling doraemon ini isi dalam guling doraemon ini dari dacron, sehingga sangat empuk, asik banget deh pokoknya. Guling doraemon ini selain enak dipakai, juga bagus untuk pajangan ataupun koleksi kalian loh. Gambarmuka doraemon dan tulisan doraemonnya semua dengan bordir jadi tidak akan hilang ataupun terkelupas, dan walaupun dicuci pun tidak akan memudar. Untuk dijadikan hadiah atau kado ulang tahun juga keren banget. Mau dipakai untuk bingkisan ulang tahun? so pasti akan jadi souvenir ulang tahun yang sangat cantik. 

No comments:

Post a Comment