Tuesday, September 29, 2015

Bantal Mickey Minnie Fullprint


Harga Rp. 120.000,-
Bantal mickey dan minnie yang cantik dan so sweet banget. Bantal cinta mickey ini terbua tdari bahan velboa semacam bahan buat boneka yang sangat halus dan lembut, bulunya ga rontok dan tidak menyebabkan hidung gatal :) Yukk.. Yuk... mari mari semuanya menengok bantal mickey mousenya yang super duper keren dan fantastic.
Bantal cinta mickey dengan ukuran 60x40cm ini pasti disukai siapa saja, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Bantal panjang minni mouse ini bisa dijadikan bantal tidur, bantal sofa ataupun buat dibawa dalam mobil. Nyaman banget loh tidur dengan bantal mickey yang empuk ini, apalagi sebelum tidur biasa nonton film dulu, wah asiknya sambil memeluk bantal minnie nya.
Bantal cinta mickey minnie dengan gambar mickey dan minnie lagi duet sambil tersenyum, divariasi dengan background yang penuh dengan hiasan, bintang-bintang dan polkadot, bikin bantal cinta mickey minnie ini masih cute. Kalian juga ga perlu kuatir karena gambar bantal panjang mickey minnie ini dengan print digital, jadi tidak akan hilang ataupun terkelupas meskipun dicuci. Asik banget kan... Gambarnya hanya di bagian depan saja ya, untuk bagian belakangnya berwarna pink polos yang cerah.
Bantal mickey mouse ini juga bisa dijadikan hadiah atau kado ulang tahun. Siapa saja pasti akan gembira menerima hadiah ulang tahun bantal mickey mouse yang cute ini. Buat kado ulang tahun cewe dan cowo bisa kok. Selain itu bantal mickey mouse ini juga sangat keren dijadikan souvenir ulang tahun, so pasti bantal cinta mickey mouse akan menjadi bingkisan ulang tahun yang menggemaskan. 

No comments:

Post a Comment